UMMI Jalin kerja sama dengan LSP Menprindo

Sukabumi, lppm.ummi.ac.id - Selasa, 17 Oktober 2023 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sukabumi (LPPM-UMMI) telah Melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama (MoU) antara Universitas Muhammadiyah Sukabumi dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Menprindo.

Acara penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi Dr. Reny Sukmawani, M.P., Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Menprindo Ir. Gabelas, M.S., M.M., CMA., CEIP., CEAP., Ketua LPPM UMMI Dr. Asep Muhamad Ramdan, S.E., M.M., Ketua LKHI Dr. Saprudin, M.Hum.,, dan Seluruh Dekan dan Wakil Dekan dilingkungan Universitas Muhammadiyah sukabumi.

Tujuan utama dari kesepakatan ini adalah untuk menciptakan sinergi yang kuat antara lembaga pendidikan dan BNSP, serta memastikan bahwa sertifikasi profesi yang diberikan memiliki kualitas yang tinggi dan sesuai dengan tuntutan pasar kerja. Juga diharapkan akan memberikan dorongan positif bagi pengembangan ekonomi Sukabumi dengan menghasilkan tenaga kerja yang lebih kompeten dan berkualitas. Selain itu, hal ini juga akan membuka peluang bagi UMMI untuk menjadi pusat pendidikan yang dikenal atas komitmen terhadap profesionalisme dan sertifikasi profesi.