UMMI Siapkan Dana Ratusan Juta Rupiah untuk Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Internal

Sukabumi, [email protected] - Kamis (16/11/2023) telah dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Kontrak Kontrak Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat bersama Dosen Penerima Stimulan Program Hibah Kompetitif Internal UMMI Tahun 2023.


Alhamdulillah sebanyak 70 Ketua tim penelitian dan pengabdian telah melaksanakan penandatanganan Kontrak bersama LPPM UMMI yang bertempat di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi.
Pada Tahun ini, UMMI menyiapkan dana ratusan juta sebagai apresiasi bagi dosen-dosen yang melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, ini merupakan salah satu Komitmen UMMI dalam mendorong Kuantitas dan Kualitas penelitian, pengabdian dan publikasi melalui Program Hibah Kompetitif Internal UMMI dan Program RisetMu.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi Dr. Reny Sukmawani, M.P., "Ini merupakan bentuk komitmen UMMI untuk senantiasa berupaya meningkatkan jumlah penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan publikasi, mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya besaran stimulan yang diberikan dapat terus bertambah" ucapnya.