Undangan Sosialisasi dan Best Practice Pengelolaan dan Pengembangan Pusat Studi

Perihal: Undangan Sosialisasi dan Best Practice Pengelolaan dan Pengembangan Pusat Studi

Yth.

  1. Dekan dan Wakil Dekan
  2. Ketua dan Sekretaris Lembaga
  3. Ketua dan Sekretaris Program Studi
  4. Kepala Pusat Studi
  5. Dosen
  6. Tenaga Kependidikan

di lingkungan Universitas Muhammadiyah Sukabumi

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Bakda salam teriring doa semoga segala aktivitas kita semua selalu dalam lindungan dan petunjuk Allah Swt., aamiin.

Sehubungan dengan akan dilakukan pengembangan Pusat Studi di Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sukabumi (LPPM-UMMI), kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu sebagai peserta pada kegiatan “Best Practice Pengelolaan dan Pengembangan Pusat Studi” yang akan dilaksanakan pada

hari, tanggal    : Kamis, 7 Januari 2021

pukul               : 09.00 s.d 12.00

tautan              : Aplikasi Zoom (ID Meeting akan disampaikan kemudian)

narasumber      : 1. Perwakilan Pusat Studi Biofarmaka Tropika (TROP BRC) LPPM IPB

                         2. Perwakilan Pusat Studi Agraria (PSA) LPPM IPB

Demikian surat ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kesediaan Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Nasrun Minallah wa Fathun Qariib

Wassalammualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Hormat kami,

Ketua LPPM-UMMI,

 ttd

Asep Muhamad Ramdan S.E., M.M.

NIP. 117503075