Undangan Sosialisasi dan Best Practice Pengelolaan dan Pengembangan Pusat Studi
Perihal: Undangan Sosialisasi dan Best Practice Pengelolaan dan Pengembangan Pusat Studi
Yth.
- Dekan dan Wakil Dekan
- Ketua dan Sekretaris Lembaga
- Ketua dan Sekretaris Program Studi
- Kepala Pusat Studi
- Dosen
- Tenaga Kependidikan
di lingkungan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Bakda salam teriring doa semoga segala aktivitas kita semua selalu dalam lindungan dan petunjuk Allah Swt., aamiin.
Sehubungan dengan akan dilakukan pengembangan Pusat Studi di Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sukabumi (LPPM-UMMI), kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu sebagai peserta pada kegiatan “Best Practice Pengelolaan dan Pengembangan Pusat Studi” yang akan dilaksanakan pada
hari, tanggal : Kamis, 7 Januari 2021
pukul : 09.00 s.d 12.00
tautan : Aplikasi Zoom (ID Meeting akan disampaikan kemudian)
narasumber : 1. Perwakilan Pusat Studi Biofarmaka Tropika (TROP BRC) LPPM IPB
2. Perwakilan Pusat Studi Agraria (PSA) LPPM IPB
Demikian surat ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kesediaan Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.
Nasrun Minallah wa Fathun Qariib
Wassalammu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Hormat kami,
Ketua LPPM-UMMI,
ttd
Asep Muhamad Ramdan S.E., M.M.
NIP. 117503075