Guna Memperluas Jaringan dan Kelancaran Program, LPPM UMMI Luncurkan Website Posdaya Baru

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (LPPM UMMI) meluncurkan website baru untuk bberita_idang Pos Pemberdayaan Keluarga (Posdaya). Peluncuran website baru Posdaya ini telah dilaksanakan pada waktu pembekalan peserta KKN TEMATIK Posdaya di Ruang Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi, (03/08/15).

Penggunaan website dalam bberita_idang Posdaya ini bertujuan untuk meningkatkan hasil dari setiap kegiatan mahasiswa yang dilakukan ketika mengikuti KKN ataupun setelahnya, karena di website Posdaya ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti fasilitas publikasi kegiatan-kegiatan KKN, publikasi hasil dari produk-produk Posdaya, dan juga fasilitas lainnya. Selain itu website Posdaya ini juga mempunyai keunggulan dan kemudahan dberita_idalam penyortiran kelompok Posdayanya, karena karena kita bisa memilih posdaya sesuai kecamatan, lalu sesuai desa, hingga akhirnya menuju ke halaman profil masing-masing Posdaya.

berita_isi dari profil setiap Posdaya dan juga produk Posdaya diberita_isi oleh setiap kelompok KKN yang membina Posdaya tersebut, karena setiap kelompok diberikan satu akun untuk bisa masuk dan mengberita_isi seluruh fasilitas website per Posdayanya. 

Website Posdaya ini dirancang dan dikerjakan oleh dua mahasiswa UMMI jurusan Teknik Informatika, mereka adalah Wahyu Purnomo dan Ruswandi, keduanya sekarang masih mengikuti jenjang pendberita_idikan dan baru memasuki semester tujuh.

Semoga dengan adanya website Posdaya ini bisa turut meningkatkan hasil dari KKN TEMATIK dibberita_idang Posdaya.

 

Link website : Posdaya UMMI