Mekanisme Pengusulan Proposal PPM melalui BIMA

Sukabumi, lppm.ummi.ac.id - Jumat, 10 Maret 2023 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sukabumi (LPPM-UMMI) telah menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Mekanisme Pengusulan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat melalui BIMA yang digagas oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Dirjen DIKTI Kemendikbud Ristek).

Kegiatan ini bertujuan untuk menggugah dosen-dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Sukabumi turut serta berpartisipasi dalam pengusulan proposal PPM. Selain itu dengan kegiatan ini juga diharapkan dosen-dosen dalam penyusunan maupun pengusulan proposalnya semakin terarah.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Dr. Asep Muhamad Ramdan, S.E., M.M. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pada tahun ini target capaian pengusulan proposal adalah sejumlah 154 proposal dari 168 orang dosen yang eligible untuk melakukan pengusulan.