COE Pencegahan PTM Berbasis Vektor di Kota Sukabumi Melalui Promosi Kesehatan Fitokimia Tumbuhan Lokal Serta Efisiensi manajemen dan Penanganan Pasien

Sukabumi, [email protected] - Rabu (19/10/2022) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat telah melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Internal Pada Penerima Hibah Dana Matching Fund Kedaireka Gelombang 3 Tahun 2022 dengan judul "COE Pencegahan PTM Berbasis Vektor di Kota Sukabumi Melalui Promosi Kesehatan Fitokimia Tumbuhan Lokal Serta Efisiensi manajemen dan Penanganan Pasien" yang diketuai oleh Lela Lailatul Khumaisah, M.Si. dengan anggota tim Dr. Jujun Ratnasari, M.Si., Billyardi Ramdhan, M.Si., Ns. Hadi Abdillah, M.M.R.S., Ns., dan Erna Safariyah, M.Kep.
.
Kegiatan ini dihadiri juga oleh Mitra yaitu Dinas Kesehatan Kota Sukabumi. Tujuan dilaksanakannya Monev ini adalah sebagai evaluasi ketercapaian kinerja dan monitoring luaran yang dihasilkan. Adapun reviewer atau pemonev Internal pada kegiatan ini Asep Muhamad Ramdhan, S.E., M.M. (Dosen Program Studi Administrasi Bisnis) dan Erik Chandra Pertala, M.Hum. (Dosen Program Studi Sastra Inggris).
.
Diharapkan dari kegiatan Monev ini semua indikator ketercapaian dan luaran yang ditargetkan dapat terpenuhi.