LPPM UMMI tingkatkan Kualiatas Dosen lewat Lokakarya Teknik Penyusunan dan Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 2021

Sukabumi, lppm.ummi.ac.id -Selasa, 8 Juni 2021 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sukabumi (LPPM-UMMI) telah melaksanakan Lokakarya Teknik Penyusunan dan Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, acara tersebut diikuti oleh dosen-dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Sukabumi serta dosen-dosen dari Universitas lain seperti STIKES Muhammadiyah Manado, Universitas Garut, dan Universitas Aisyiyah Solo.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi ini menghadirkan dua narasumber yaitu R. Ahmad Romadhoni Surya Putra, S.Pt., M.SC., Ph.D. dari Universitas Gadjah Mada dan Prof. Dr. Ir. I. Ketut Widnyana, M.Si. dari Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Penyampaian Materi pertama

Penyampaian Materi keduaTujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan pemahaman dosen UMMI pada khususnya maupun dosen di luar UMMI yang menjadi peserta pada kegiatan ini tentang teknik dan cara penulisan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang baik dan berkualitas.
Target capaian setelah kegiatan ini dilaksanakan yaitu kualitas proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dari dosen UMMI khususnya maupun dosen di luar UMMI yang menjadi peserta dapat meningkat sehingga bisa lolos pendanaan dari Kemendikbud-Ristek Tahun Anggaran (TA) 2022.